Berani keluar dari rumah

Posted: 15 Januari 2011 in Uncategorized

Saat mendengar judul dari tulisan ini, mungkin saja para pembaca akan punya persepsi yang berbeda-beda mengenai tulisan ini, tapi intinya keluar dari rumah.
Para pembaca yg terhormat, tulisan ini sengaja ditulis untuk teman-teman para kawula muda yang sementara terina bobokan dengan fasilitas keluarga yg tak habis-habisnya kalian-kalian gunakan tanpa memikirkan kapan kalian bisa maju.
Proses melewati masa dilahirkan sampai pada proses bersekolah merupakan tanggung jawab orang tua kepada anda-anda kawula muda, namun ketika anda sudah menyelesaikan studi anda, silahkan anda keluar dari rumah dan silahkan tentukan nasibmu.
Harus disadari segala failitas orang tua,…. Siapa yg nggak mau….hahaha, tapi kayaknya semua itu hanyalah merupakan bagian-bagian dari kemunduran kita, arti keluar dari rumah menurutku untuk para sobatku, keluar dari tanggungan orang tua, yg pasti disaat memutuskan untuk itu, ada proses hidup baru di didiri kalian2…. Nggak nyesel deh, Manusia akan berhasil ketika dalam hidupnya mendapatkan proses hidup yang banyak benturan dan cobaan, saya rasa dari sinilah perkembangan seorang anak muda yg ingin maju, ketika kita-kita tidak mendapatkan fasilitas dari itu semua, maka kita akn berusaha untuk bagaimana hidup, maka saya anjurkan menjauhlah dari orng tua untuk kesuksesan saudara, Jakarta merupakan salah satu daerah yg saya anjurkan untuk tempat belajar hidup. Disini kita bisa melihat cara dan gaya hidup yang benar-benar berat, namun pelajaran yang tidak anda dapatkan di bangku kuliah, namun hanya kalian2 dapatkan didunia nyata saja, disini kehidupan yang keras, dan aktivitas yang tidak henti-:hentinya membuat kita tahan banting, kalo jadi preman yah jadi preman yg benar2 preman, klo ingin jadi pengusaha yah jadi pengusaha yg benar2 pengusaha, tidak ada kata malas atw kata tunda untuk hidup dikota ini, semuanya yg tinggal disini baik msyrkt paling bawah sampai di level pejabat benar-benar bekerja habis2an untuk dapat hidp layak, dinamika dijakarta merupakan dinamika yg super2 untuk memproses teman-teman menjadi orang. Sekali lagi belajarlah untuk tidak Menggunakan fasilitas orang tua disaat anda mau berhasil, sambil tetap selalu dekat dan berhubungan dengan Tuhan atas segala cita-citamu kedepan. Salam Cemerlang dari Andika Mongilala

Komentar
  1. ivofern mengatakan:

    butulll skalliiii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s